AAI ON Bogor Raya Adakan Baksos, Berto T Harianja: Bangkitkan Rasa Kepedulian Terhadap Sesama

Bogor,Dutadolomite.com– Sebagai wujud syukur di penghujung bulan suci Ramadhan 1444 H, Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) ON Bogor Raya mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian paket sembako gratis untuk anak yatim/piatu dan kaum dhuafa, Kamis (20/04/2023).

Diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat membangkitkan rasa kepedulian terhadap sesama, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Kantor AAI ON Bogor Raya, Jl. Ksr Dadi Kusmayadi No. 9, 005/007, Tengah, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, Tuhan YME. Atas rahmat yang dianugerahkan kepada kita semua sehingga kita diberi kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan rohani untuk hadir dan bertatap muka di sini dalam rangka mempererat hubungan tali silaturahmi, dengan merajut kebersamaan melalui pembagian sembako gratis ini,” kata Ketua AAI ON Bogor Raya Berto Tumpal Harianja mengawali sambutannya.

Dalam pelaksanaan Baksos ini, lanjut Berto, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat AAI Palmer Situmorang, Sekretaris Jenderal AAI Hendri Donal, dan segenap jajaran pengurus AAI ON Bogor Raya.

“Acara ini dapat berjalan atas support dan bantuan rekan-rekan semua,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Sekretaris AAI ON Bogor Raya Ahmad Syaughi Akbari, S.H menyampaikan AAI ON Bogor Raya akan selalu ada untuk masyarakat dan pihaknya siap membantu masyarakat kurang mampu saat ada permasalahan hukum tanpa dipungut biaya.

“Bagi masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan hukum tidak usah sungkan, silahkan datang langsung ke kantor kami. Pasti kami bantu menyelesaikan perkaranya atau bisa menghubungi Hotline kantor kami di nomor 081260379274 untuk konsultasi hukum gratis/tanpa dipungut biaya apapun,” pungkasnya.

Senada dengan hal itu, Kepala Bidang Hukum AAI ON Bogor Raya Mohamad Rizki, S.H., M.H ikut menyampaikan, bahwa sebagai Asosiasi Advokat atau Pengacara (AAI-red) selalu berkontribusi dan memperhatikan hal-hal yang baik bagi masyarakat umum, salah satunya ketika Pemerintah Kabupaten Bogor melakukan penutupan jalan di depan Kantor Bupati Kabupaten Bogor.

“Saat ada penutupan jalan secara sepihak yang dalam hal ini dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bogor, kita langsung melayangkan surat peringantan atau somasi kepada Plt. Bupati Bogor dan syukur alhamdulillah jalan tersebut saat ini sudah dibuka kembali. Sebelumnya jalan tersebut sempat ditutup kurang lebih selama 2 (dua) tahun,” jelasnya.

Sebelum menutup kegiatan baksos pembagian sembako gratis ini dengan doa bersama, Ketua AAI ON Bogor Raya turut mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H/ 2023 M.

“Setitik tinta jadi noda, setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah akan berakhir, marilah kita sucikan hati menyambut hari yang fitri,” tutupnya. (Widya/Fathi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *