Berkah Dibulan Ramadhan, Kembali Polres Teluk Bintuni Bagikan 30 Sembako Kepada Warga Yang Terdampak Kenaikan Harga Bapokting

Bintuni,Dutadolomite.com– Pembagian bantuan sosial Polres Teluk Bintuni dalam rangka dampak kenaikan harga bapokting menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah / 2023 Masehi.

Direktif Kapolda Papua Barat kepada Kapolres jajaran via WhatsApp tanggal 30 Maret 2023 tentang pembagian bansos kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bapokting menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah/2023 Masehi. Sabtu, 01/04/2023

Yang mana dihadiri; Kapolres Teluk Bintuni, AKBP. Junov Siregar, S.H., S.I.K., M.K.P., yang diwakili oleh KBO Satlantas Polres Teluk Bintuni IPDA Agit Dwi Baskoro, Kasihumas beserta staf lalu lintas.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Pembagian ini diberikan kepada warga Komplek kilo 2 distrik bintuni, Pasar Sentral bintuni dan Kampung Lama distrik bintuni.

Sasaran Dalam pembagian sembako Polri Peduli ditujukan kepada masyarakat yang terdampak langsung dari kenaikan harga bahan pokok.

Dari Jumlah paket sembako Polri Peduli berjumlah sebanyak 30 Paket.

Pembagian paket sembako, Polres Teluk Bintuni dilaksanakan dimulai kompleks taman kota distrik bintuni dengan sasaran masyarakat kurang mampu yakni para penjual mama papua dan masyarakat kurang mampu lainnya.

Dalam kesempatan ini KBO Satlantas Ipda Agit Dwi Baskoro menyampaikan bantuan sembako ini dapat diterima dan jangan dilihat dari nilainya tapi pemberian sembako ini merupakan wujud dari kepedulian Polres Teluk Bintuni kepada masyarakat yang terdampak dari kenaikan harga bahan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M, serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan selalu menjaga sitkamtibmas yang kondusif di tempat tinggalnya masing-masing. “Ucapnya”.(Narsin)

Penulis : Nasrin

Editor : Haikal

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *