Cegah Gangguan Kamtib, Lapas Khusus Gunung Sindur Gelar Razia

Bogor,Dutadolomite.com– Tim Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satops Patnal) Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur menggelar kegiatan razia atau penggeledahan di blok hunian warga binaan, Senin (15/05).

Giat Razia dipimpin oleh Kepala Satuan Operasional Kepatuhan Internal (Satopspatnal) Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Fajar Teguh Wibowo.

Kepada media ini Fajar menyampaikan, giat itu menindaklanjuti arahan Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya.

“Giat ini kita lakukan adalah sebagai wujud komitmen Kemenkumham Jabar untuk terus berkontribusi dalam pencegahan dan penindakan gangguan keamanan di Lapas dan Rutan Wilayah Jawa Barat,” ujarnya.

Fajar menegaskan, giat razia bersama ini merupakan langkah progresif yang dilakukan pihaknya dalam mewujudkan “Kunci Pemasyarakatan Maju” yakni melalui 3+1 meliputi deteksi dini, berantas Narkoba dan Sinergitas dengan Aparat Penegak Hukum (APH) + Back To Basic.

“Usai pelaksanaan kegiatan, Tim Satopspatnal melakukan pengecekan ke seluruh area Lapas Khusus Gunung Sindur dan dipastikan Lapas dalam keadaan aman, tidak ada hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban,” pungkasnya. (Widy/Fathi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *