Demi Tugas, Satgas TMMD Ke 116 Rela Tinggalkan Keluarga Dan Tidur Di Lokasi TMMD

BARABAI,Dutadolomite.com–Wujud pengabdian yang tulus kepada tanah air dan bangsa para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD yang ke-116 rela tinggalkan keluarga dan tidur di lokasi TMMD.

Seperti anggota Satgas TMMD ke-116 tahun 2023 dari satuan Den Zipur 8/Gawi Manuntung Banjarbaru tiba di lokasi TMMD dan bermalam di lokasi TMMD desa Hapulang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Selasa (09/10).

Disambut oleh Pasiter Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Moh. Alip Suroso, satu regu anggota Den Zipur 8/Gawi Manuntung ini langsung diarahkan di rumah warga yang sebelumnya sudah dipersiapkan.

Dijelaskan oleh Pasiter Satgas TMMD ke-116 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah Kapten Inf Moh. Alip Suroso, bahwa selama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-116, seluruh anggota Satgas tidur di lokasi (dirumah warga),”katanya

Lebih lanjut Kapten Inf Moh Alip Suroso mengatakan bahwa keberadaan anggota Satgas TMMD di lokasi atau bermalam di rumah warga masyakat ini untuk lebih memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat, karena sejatinya Rakyat adalah Ibu Kandung TNI, jadi ini merupakan pengabdian TNI kepada ibu kandungnya sendiri,”tukasnya

Sementara itu, Serda M. Noor anggota Satgas TMMD ke-116 dari satuan Den Zipur 8/Gawi Manuntung mengatakan demi tugas negara kami rela meninggalkan keluarga, TMMD ini merupakan wujud pengabdian kami kepada raktyat.”tegasnya.(pendim1002).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *