Lapas Khusus Gunung Sindur Gelar Deklarasi Zero Halinar, Siap Wujudkan Hal Ini!

Bogor,Dutadolomite.com– Jajaran ASN Lapas Khusus Kelas IIA gunung Sindur kembali membulatkan tekad wujudkan transformasi Pemasyarakatan semakin PASTI BerAKHLAK.

Melalui apel deklarasi dan penandatangan komitmen bersama Zero Halinar (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Selasa (09/05).

Pada momen sakral ini seluruh ASN Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, berikrar dan bertekad mewujudkan Lembaga Pemasyarakatan Zero dari Hand Phone, Pungli dan Narkoba (Halinar).

Hal itu dilakukan sebagai bentuk menolak segala peredaran, dan penyalahgunaan Narkoba, Hand Phone dan Pungli.

Juga sebagai wujud mendukung penegakkan hukum, terhadap segala bentuk tindak pidana kejahatan Narkoba.

Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur siap berkoordinasi dan berkolaborasi dengan Instansi dan pihak manapun, dalam melaksanakan Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur akan memberikan sanksi, apabila ada yang melanggar sesuai peraturan yang berlaku.

Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur Mujiarto menegaskan hal itu kepada para Pejabat Struktural dan Kepala Regu Pengamanan, untuk dapat menjadi contoh dan menjadi role model bagi jajarannya masing-masing.

“Hentikan perbuatan-perbuatan yang menguntungkan pribadi tetapi menjerumuskan dan bahkan merugikan organisasi, bekerjalah bersama-sama untuk pemenuhan tugas dan fungsi dalam mengemban nama baik organisasi kita (Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur-red),” tegas Mujiarto dalam sambutannya. (Widy/Fathi)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *