Polresta Padang Tangkap 3 Penganiaya Kepala SMA Dr Abdullah Ahmad PGAI Padang

Kanit Reskrim Polresta Padang Ipda Adrian Afandi (Foto Ist)

Dutadelomite.com.-Satreskrim Polresta Padang menangkap tiga pelaku pelaku pengeroyokan terhadap Kepala SMA Dr Abdullah Ahmad PGAI Padang, yang viral di media sosial beberapa waktu lalu, Sabtu (5/11).

Kanit Reskrim Polresta Padang Ipda Adrian Afandi mengatakan ada tiga pelaku yang memiliki yaitu Edison (69) Jati VI, Andi T (61) Ampang, dan Raflis A (64) Jati VII. Ketiganya memiliki dari kediaman mereka masing-masing.

Ardian Afandi mengatakan selain dari 3 orang pelaku yang telah membantu, melakukan pengembangan terhadap kasus yang dialami oleh Yurnalis tersebut. Polisi sedang mengejar pelaku lainnya yang ikut terlibat aksi pengeroyokan di SMA Dr Abdullah Ahmad PGAI Padang.

“Berdasarkan video yang beredar disertai keterangan korban, kepolisian melakukan pengembangan dan kehidupan terhadap orang lain. Kawan-kawan wartawan, tunggu saja informasi selanjutnya, termasuk terkait motif aksi pemukulan terhadap korban, Yurnalis,” tutup Ipda Adrian Afandi.

Yurnalis menjadi korban pemukulan oleh sekelompak orang pada hari Kamis (3/11), saat jam belajar masih berlangsung. “Saya ditarik paksa, tengkuk dan badan saya dipukul dan ditendang, dan juga tangan saya dijepitkan ke pintu besi kantor saya,” ujar Yunarlis sembar menyebut bahwa orang-orang tersebut sebelumnya meminta agar ia mengosongkan rumas dinas yang sekarang ditempatinya.
Sauce:Padek

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *