Semenisasi Jalan TMMD ke-116 Desa Hapulang Capai 75 Persen

BARABAI,Dutadolomite.com– Pengecoran jalan tani sepanjang 2,382 meter hingga hari ini sudah mencapai 75 persen atau 1788 meter di desa Hapulang Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Kamis (01/6/2023).

Di benak kami hanya satu tujuan hasil TMMD Reg Ke-116 Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah akan memberikan dampak dan manfaat yang besar bagi masyarakat,”terang Lettu Inf H. Husni Thamrin.

Hasil atau capai pengecoran jalan ini tidak lepas dari semangat Satgas TMMD ke-116 dan warga masyarakat Hapulang yang tidak kenal lelah berpacu merampungkan sasaran ini,”ujarnya.

“Terlebih jalan tani ini merupakan akses jalan warga menuju ladang dan kebun mereka, yang diharapkan dapat mempermudah membawa hasil panen nantinya”ucapnya.

Sementara itu Arsani Kepala Desa Hapulang, mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas pelaksanaan TMMD yang saat ini masih berjalan di desanya, baik dalam membangun fisik, maupun non fisik,”ucapnya.

Kami berharap Program TMMD bisa dilaksanakan kembali di Desa Hapulang, luar biasa semua program fisik dikerjakan dengan cepat dan professional, “ucapnya merasa kagum dan bangga.(pendim1002).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *