Upacara Bendera 17 an, Dandim 1002/HST Bacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat

BARABAI,Dutadolomite.com–Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah Letkol Kav Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han, sebagai Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Tujuh Belasan, bertempat di lapangan apel makodim Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Jum’at (17/02).

Dalam kesempatan tersebut Dandim membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abduhrachman dan penekanan sebagai pedoman bagi kita semua.
Pertama, Terus tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam setiap pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Kedua, TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Bacaan Lainnya
banner 300x250

Ketiga, Lakukan tindakan-tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, agar mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI AD.

Keempat, Mantapkan soliditas dan sinergitas internal TNI dengan komponen bangsa lainnya dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

Kelima, Para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), selalu laksanakan penyesuaian Rencana Penarikan Dana (RPD) dan Kalender Penarikan Dana (KPD) penyerapan masing-masing Satker untuk menunjang IKPA TA 2023 lebih baik dari 2022. Rencanakan penyerapan di TW I sebaik mungkin sehingga tidak terdapat deviasi pada Halaman III DIPA pada masing-masing per TW.

Usai melaksanakan Upacara Dandim memberikan penekanan kepada seluruh anggota Kodim 1002/HSt agar tetap menjunjung tinggi Netralitas TNI dalam Pilpres mendatang serta menghindari tindakan yang dapat mencederai netralitas TNI tersebut dan selalu menjaga kesehatan diri, keluarga dan anggota masing-masing dengan cara melaksanakan olahraga secara rutin dan menerapkan pola hidup sehat.”tutupnya.(pendim1002)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *