Waduh.. PT SP Ajak Pemred ss Sumbar SPARING

SPARING digelar PT Semen Padang, tidak sparing arti sebenarnya jangan baper.. ya kawan Tapi Semen Padang Sharing on Journalism, Kamis 29/9-2022 di Premiere Grand Zuri Padang.

Hebat SPARING ini karena jadi forum bertemunya Pemred di semua lini media maisntrem, dan lebih hebat lagi di tengab seabarek kesibukan, Pemred bisa hadir memenuhi undangan SPARING ini.

“SPARING ini wadah sharing untuk pencerahan, tapi terpenting sekali adalah silaturahmi PT SP dengan Pemred media, cetak, online, radio dan televisi,” ujar Humas PT Semen Padang Nur Anita Rahmawati yang mengenalkan satu per satu Pemred media yang hadir di forum SPARING.

Anita menegaskan bahwa forum sharing untuk.mencerahkan ini menampilkan Pemred suara.com, Suharjono. Juga untuk memberi pemahama tentang PT SP sebagai pabrik semen pertama di Asia Tenggara kekinian.

“Produksi terkini itu 8 juta ton, PTSP terus berinovasi untuk menghadapi perang pasar dengan konpetitor lainnya,” ujar Anita disimak langsungboleh komisaris PTSP Khairul Jasmi dan jajaran PTSP Padang. (adr)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *