Walikota Bukittinggi H.Erman Safar Hadiri pelantikan Pengurus HIPMI

Wako saat pelantikan Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Bukittinggi periode 2022-2025 (Foto Zlk)

BUKITTINGGI.Dutadomlomite.com.- Wali Kota Bukittinggi nilai keberadaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Bukittinggi, bermanfaat bagi pertumbuhan Ekonomi kota.
Hal ini disampaikan Wako saat pelantikan Pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIMPI) Bukittinggi periode 2022-2025, di Hotel Rocky, Senin (7/11/2022).

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyampaikan, Hipmi, menjadi sebuah organisasi pengusaha muda, yang secara pengalaman dan finansial serta jaringan, wawasan tertang bisnis lebih baik dari yang ada di luar Hipmi. Hipmi tentunya menjadi mitra kerja pemerintah yang berisikan anak muda yang hebat.

Keberadaan Hipmi harus memberikan manfaat besar untuk pertumbuhan ekonomi Bukittinggi. Kota Bukittinggi, dikunjungi hampir 2 juta orang setiap tahunnya. Namun, untuk sektor kuliner masih diambil daerah lain.

“Ini haris menjadi pertimbangan bagi Hipmi untuk membuat mengembangkan jenis usaha sesuai potensi Kota Bukittinggi, khususnya bidang kuliner,” ujar Erman Safar.

Wako berharap, pengurus dan anggota Hipmi Sumbar dan Bukittinggi, dapat merangkul dan memberikan pembinaan pada pelajar yang baru lulus SMA sederajat. Sehingga mereka bisa menentukan arah dalam menyongsong masa depan.

Dalam kegiatan itu, BPD Hipmi Sumbar melantik Muhammad Irfan Miraza, sebagai Ketua HIPMI Bukittinggi, Popi Trisna Putri sebagai sekretaris umum, Taufiq Hidayat sebagai bendahara umum. Selain itu, juga dilantik 30 anggota Hipmi Bukittinggi oleh Ketua BPD HIPMI Sumbar, Brian Putra Bistara. ( zlk) *

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *